Naruto Shippuden 349 Subtitle Indonesia

338_001_33226

Naruto Shippuden 349 Subtitle Indonesia

Stelah akatsuki sekarang giliran kakashi kecil yang di ceritakan.

Streaming

Download Naruto Shippuden 349 Subtitle Indonesia

Hemat = [uppit][solidfiles][mirror][aisfile]

Hebat = [uppit][solidfiles][mirror][aisfile]



  • idol

    pertamax

    • http://contoh-ta.com Download tugas akhir gratis.

      mantep download dulu mas broo.. thanks.

      —————————————————–
      Bingung bikin program buat tugas akhir dan skripsi ?
      Download aja disini.

      http://www.contoh-ta.com

    • http://www.inblogspot.com inblogspot.com

      Keep update terus :D

  • http://www.anonymous.co.id Anonymous

    Oke ,, ditunggu updatenya

  • Anonymous

    lagi rilis???

  • http://hermanjuliadi.blogspot.com Herman Juliadi

    Ane akan tunggu gan, maju terus buat NBL. :)

  • http://kicaubdl.com bandar lampung

    wah masih nunggu lagi,

  • Rezzhai

    Pertamax gan.. :D

  • https://www.facebook.com/aly.kampoengan Ali Mubarok

    aduh udah gak sabar nih.
    jam 9 terlalu malam min. :v :v

  • Udin Yang Pertamax

    azzzz kenapa sih harus malam aja?

  • aditya

    lama gan? ditunggu ini,,, hahaha, sabar

  • http://www.kencanalabel.co.id ruly

    PERTAMAX TI 46

  • Yony

    Klik iklan dulu, ah…

  • Gaby

    ditunggu yang 720p

  • http://akhromulhakim.blogspot.com Akhromul Hakim

    ijin sedot gan..

  • Farid

    Downloading :D

  • ichsan

    sedooooooooooooot min

  • ichsan

    izin sedoooooooooooot min

  • http://www.mangacanime.com/ Download Manga

    Thanks gan, iji sedot dolo hehe :D

  • http://fb.me/awanskun Awan kun

    Thanks

  • http://super-gratisan.blogspot.com Obet Tea

    sudah muncul ternyata, masih flashback ya.
    ok lah kalo begitu. langsung sedot.

  • arga

    ijin download ya min.. :D
    tks..
    go NBL..

  • aruf

    smpai episode brp min flashback ?

  • Harmadi

    Thanks, sukses selalu………………………………………………..

  • Afin Tachtiar

    thx gan…
    moga agan sehat s’lalu…

  • pacarnya ayu

    Tq min..
    download lgi ahh.. bwt pacar :D

  • Roky Sanjaya

    Ijin share pemikiran, mungkin akan menjadi kunci untuk ending Naruto.
    Mengenai clan uzumaki, clan uzumaki disebutkan sebagai saudara jauh dari clan senju, berarti juga merupakan saudara jauh clan Uchiha. Berarti apakah setengah darah dari clan senju dan Uchiha sudah berada pada darah clan Uzumaki. Kalau begitu clan yang paling mendekati untuk menjadi rikudo sennin otomatis berasal dari clan uzumaki? Hal ini diperkuat dari pernyataan Madara bahwa dia mentranspasikan mata rinnegan nya langsung ke Nagato yang berasal dari clan Uzumaki. Padahal untuk menguasai patung gedo dan rinnegan harus memiliki sel clan senju dan sel clan Uchiha. Madara pun mendapat rinnegan setelah mendapatkan sel senju setelah pertempuran dengan Hokage 1. Apakah ini berarti Naruto yang merupakan keturunan clan uzumaki berarti dapat membangkitkan matanya secara otomatis? Madara membangkitkan mata rinnegannya ketika diujung kematian. Mungkinkah setelah ini ketika naruto selamat dan diujung kematian maka akan ada kebangkitan matanya? Apakah Ini juga merupakan alasan mengapa masashi menggunakan clan uzumaki pada naruto dibanding clan senju. Karena seharusnya rival abadi dari clan Uchiha adalah clan senju.
    Selain itu apakah jutsu yang diberikan Hashirama kepada sasuke? Apakah hashirama memberikan selnya kepada sasuke? Dan setelah Sasuke diujung kematian dia akan membangkitkan mata rinnegannya?
    Dari beberapa pertanyaan diatas dapatkah agan – agan melihat jalan akhirnya? 
    Namun dari pertanyaan diatas ada beberapa keanehan jika Naruto disebut klan uzumaki karena dia tidak memiliki rambut warna merah, karena uzumaki memliki ciri – ciri clan berambut merah. Kemudian ketika kyubi diambil seharusnya jika naruto merupakan darah clan uzumaki harusnya tidak akan mati, contoh pada ibunya Naruto masih hidup ketika kyubi dicabut. Jadi apakah bisa dibilang naruto mempunyai darah uzumaki? Ataukah darah uzumakinya bangkit ketika setelah hampir mati ini?
    Ataukah ketika selamat ini naruto dan sasuke akan fusion (mulai ngawur) dan bersatu mengalahkan madara?
    Demikian pernyataan dan pertanyaan yang mungkin bisa agan jawab maupun sanggah, ini hanya berbagi ide karena ane sendiri heran melihat fans2 naruto kayaknya berputus asa dengan jalan cerita ini. Padahal masih ada cara untuk mengalahkan madara.
    Setiap mangaka memiliki ide jalan cerita yang menjadi keunikannya. Jadi nikmati saja ceritanya… Ini hanya untuk sharing aja…
    (Prediksi ane benar ketika Sabo akan keluar ketika akan terjadi perebutan buah mera mera no mi)

    • anonymous

      gan mungkin rambut naruto berwarna kuning mungkin ngikut pigmen yondaime!!

      • http://Ruangan-it.blogspot.com Tatakai

        Perhatikan baik baik gan, Yondaime minato dari clan namikaze memiliki rambut kuning dan kushina dari clan uzumaki memliki rambut merah,
        masih ingatkah naruto eps 246, ketika dia bertemu ibunya?
        ibunya berkata kalau rambutnya ikut ayahnya dan wajahnya ikut ibunya
        jadi naruto sebenarnya ada 2 darah clan yaitu namikaze dan uzumaki
        yang penting ikuti aja ceritanya, yang penting anime dan komik NARUTO top banget dah :D

        • http://www.jaketbagus.net/ Jaket

          Tapi bener juga sih prediksi agan Roky masuk akal juga. Nagato kok bisa langsung menguasai Gedo Mazo padahal gak ada darah Uchiha maupun Senju didalam dirinya. Dan kenapa Naruto di tempatkan di Uzumaki bukan di Senju kalau melihat rival abadi Uchiha adalah Senju bukan Uzumaki…. Ceritanya makin menarik kalau sesuai prediksi agan Roky, apa bakal jadi ada 3 shinobi dengan kekuatan Rikudo Sennin kah? Let’s see :D

  • http://azami-rahman.blogspot.com/ azami
  • Alvian

    Mantapp… gan, LANJUTKANNN

  • eki

    memang alur nya sedikit rumit, tapi itu lah kelebihan dari anime naruto ini bikin kita keppo :D :> o:)

  • http://www.ghoeszt-x.com/2014/02/windows-81-all-in-one-32-bit-full.html ghoeszt-x.com

    Nice gan
    ijin sedot

    numpang promo gan
    download windows 8.1 Full version All In One disini

  • http://www.filehippo.com habibi

    mana terupdate

  • http://ngunduh-game.blogspot.com acra

    NICE INFO BRO,,IJIN Download,,,SEKALIAN JALAN2

    download game PC single link langsung download tanpa part2 an
    ngunduh-game.blogspot.com
    Cerita Tentang Game

  • http://www.enteranimeaccess.com/ Nadzar K

    thanks min
    salam
    EnterAnimeAccess

  • http://camera-space.blogspot.com Camera Space

    Ditunggu yang 350. :D

  • dhe

    gk ada subtitlenya

    • NBL

      ndeso

  • @Moch_Masoed

    pertamax
    ditunggu kelanjutannya

    • Conan Kazama

      keduax
      lanjuut

  • Conan Kazama

    keren dah keren

NarutoBleachLover Download Komik Naruto Anime Subtitle Indonesia - Thanks to Allah SWT dan Rasullulah SAW supported by Bayi Kita, Komik Naruto - Desain by Azthena
Copyleft © 2013
Si prega di attivare i Javascript! / Please turn on Javascript!
Javaskripta ko calu karem! / Bitte schalten Sie Javascript!
S'il vous plaît activer Javascript! / Por favor, active Javascript!
Qing dakai JavaScript / Qing dakai JavaScript[ Supprt by Pusat Kaos Anime ]Better Stop Adblock