NarutoBleachLover Mobile Version

Rekomendasi Anime:

Ro Kyu Bu ImoCho Sponsor Shiki Mikakunin de Shinkoukei Binbougami ga Tokumei Sentai Go-Busters BTOOOM!

Naruto Shippuden 349 Subtitle Indonesia

Dirilis: February 6th, 2014, 1:13 pm | Episode Lainnya: Naruto Shippuden

338_001_33226

Naruto Shippuden 349 Subtitle Indonesia

Stelah akatsuki sekarang giliran kakashi kecil yang di ceritakan.

Streaming

Download Naruto Shippuden 349 Subtitle Indonesia

Hemat = [uppit][solidfiles][mirror][aisfile]

Hebat = [uppit][solidfiles][mirror][aisfile]



44 Responses to “Naruto Shippuden 349 Subtitle Indonesia”

  1. idol says:

    pertamax

  2. Anonymous says:

    Oke ,, ditunggu updatenya

  3. Anonymous says:

    lagi rilis???

  4. Ane akan tunggu gan, maju terus buat NBL. :)

  5. wah masih nunggu lagi,

  6. Rezzhai says:

    Pertamax gan.. :D

  7. Ali Mubarok says:

    aduh udah gak sabar nih.
    jam 9 terlalu malam min. :v :v

  8. Udin Yang Pertamax says:

    azzzz kenapa sih harus malam aja?

  9. aditya says:

    lama gan? ditunggu ini,,, hahaha, sabar

  10. ruly says:

    PERTAMAX TI 46

  11. Yony says:

    Klik iklan dulu, ah…

  12. Gaby says:

    ditunggu yang 720p

  13. Farid says:

    Downloading :D

  14. ichsan says:

    sedooooooooooooot min

  15. ichsan says:

    izin sedoooooooooooot min

  16. Thanks gan, iji sedot dolo hehe :D

  17. Obet Tea says:

    sudah muncul ternyata, masih flashback ya.
    ok lah kalo begitu. langsung sedot.

  18. arga says:

    ijin download ya min.. :D
    tks..
    go NBL..

  19. aruf says:

    smpai episode brp min flashback ?

  20. Harmadi says:

    Thanks, sukses selalu………………………………………………..

  21. Afin Tachtiar says:

    thx gan…
    moga agan sehat s’lalu…

  22. pacarnya ayu says:

    Tq min..
    download lgi ahh.. bwt pacar :D

  23. Roky Sanjaya says:

    Ijin share pemikiran, mungkin akan menjadi kunci untuk ending Naruto.
    Mengenai clan uzumaki, clan uzumaki disebutkan sebagai saudara jauh dari clan senju, berarti juga merupakan saudara jauh clan Uchiha. Berarti apakah setengah darah dari clan senju dan Uchiha sudah berada pada darah clan Uzumaki. Kalau begitu clan yang paling mendekati untuk menjadi rikudo sennin otomatis berasal dari clan uzumaki? Hal ini diperkuat dari pernyataan Madara bahwa dia mentranspasikan mata rinnegan nya langsung ke Nagato yang berasal dari clan Uzumaki. Padahal untuk menguasai patung gedo dan rinnegan harus memiliki sel clan senju dan sel clan Uchiha. Madara pun mendapat rinnegan setelah mendapatkan sel senju setelah pertempuran dengan Hokage 1. Apakah ini berarti Naruto yang merupakan keturunan clan uzumaki berarti dapat membangkitkan matanya secara otomatis? Madara membangkitkan mata rinnegannya ketika diujung kematian. Mungkinkah setelah ini ketika naruto selamat dan diujung kematian maka akan ada kebangkitan matanya? Apakah Ini juga merupakan alasan mengapa masashi menggunakan clan uzumaki pada naruto dibanding clan senju. Karena seharusnya rival abadi dari clan Uchiha adalah clan senju.
    Selain itu apakah jutsu yang diberikan Hashirama kepada sasuke? Apakah hashirama memberikan selnya kepada sasuke? Dan setelah Sasuke diujung kematian dia akan membangkitkan mata rinnegannya?
    Dari beberapa pertanyaan diatas dapatkah agan – agan melihat jalan akhirnya? 
    Namun dari pertanyaan diatas ada beberapa keanehan jika Naruto disebut klan uzumaki karena dia tidak memiliki rambut warna merah, karena uzumaki memliki ciri – ciri clan berambut merah. Kemudian ketika kyubi diambil seharusnya jika naruto merupakan darah clan uzumaki harusnya tidak akan mati, contoh pada ibunya Naruto masih hidup ketika kyubi dicabut. Jadi apakah bisa dibilang naruto mempunyai darah uzumaki? Ataukah darah uzumakinya bangkit ketika setelah hampir mati ini?
    Ataukah ketika selamat ini naruto dan sasuke akan fusion (mulai ngawur) dan bersatu mengalahkan madara?
    Demikian pernyataan dan pertanyaan yang mungkin bisa agan jawab maupun sanggah, ini hanya berbagi ide karena ane sendiri heran melihat fans2 naruto kayaknya berputus asa dengan jalan cerita ini. Padahal masih ada cara untuk mengalahkan madara.
    Setiap mangaka memiliki ide jalan cerita yang menjadi keunikannya. Jadi nikmati saja ceritanya… Ini hanya untuk sharing aja…
    (Prediksi ane benar ketika Sabo akan keluar ketika akan terjadi perebutan buah mera mera no mi)

    • anonymous says:

      gan mungkin rambut naruto berwarna kuning mungkin ngikut pigmen yondaime!!

      • Tatakai says:

        Perhatikan baik baik gan, Yondaime minato dari clan namikaze memiliki rambut kuning dan kushina dari clan uzumaki memliki rambut merah,
        masih ingatkah naruto eps 246, ketika dia bertemu ibunya?
        ibunya berkata kalau rambutnya ikut ayahnya dan wajahnya ikut ibunya
        jadi naruto sebenarnya ada 2 darah clan yaitu namikaze dan uzumaki
        yang penting ikuti aja ceritanya, yang penting anime dan komik NARUTO top banget dah :D

        • Jaket says:

          Tapi bener juga sih prediksi agan Roky masuk akal juga. Nagato kok bisa langsung menguasai Gedo Mazo padahal gak ada darah Uchiha maupun Senju didalam dirinya. Dan kenapa Naruto di tempatkan di Uzumaki bukan di Senju kalau melihat rival abadi Uchiha adalah Senju bukan Uzumaki…. Ceritanya makin menarik kalau sesuai prediksi agan Roky, apa bakal jadi ada 3 shinobi dengan kekuatan Rikudo Sennin kah? Let’s see :D

  24. Alvian says:

    Mantapp… gan, LANJUTKANNN

  25. eki says:

    memang alur nya sedikit rumit, tapi itu lah kelebihan dari anime naruto ini bikin kita keppo :D :> o:)

  26. acra says:

    NICE INFO BRO,,IJIN Download,,,SEKALIAN JALAN2

    download game PC single link langsung download tanpa part2 an
    ngunduh-game.blogspot.com
    Cerita Tentang Game

  27. dhe says:

    gk ada subtitlenya

  28. @Moch_Masoed says:

    pertamax
    ditunggu kelanjutannya

  29. Conan Kazama says:

    keren dah keren

  30. randu says:

    ijin sedot gan,, :)

Leave a Reply

Copyright © NarutoBleachLover Download Komik Naruto Anime Subtitle Indonesia 2014, All rights reserved. Azthena