NarutoBleachLover Mobile Version

Rekomendasi Anime:

Kitakubu Katsudou Kiroku Ro Kyu Bu Sword Art Online Nisekoi Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Dragon Ball Kai (2014) Soredemo Sekai wa Utsukushii Suisei no Gargantia

Naruto Shippuden 356 Subtitle Indonesia

Dirilis: March 20th, 2014, 6:03 pm | Episode Lainnya: Naruto Shippuden

338_001_33226

Naruto Shippuden 356 Subtitle Indonesia

Masih bercerita seputar kakhasi, anbu, orochimaru, Tenzo.

Streaming Naruto Shippuden 356 Subtitle Indonesia

Download Naruto Shippuden 356 Subtitle Indonesia

[Download Hemat] [AceFile] | [HD 720p]



91 Responses to “Naruto Shippuden 356 Subtitle Indonesia”

  1. Andriyan Yoga Pratama says:

    PERTAMAX, di amankan

  2. Yulianto says:

    SenggoLLL

  3. Ibnu Qosim says:

    ngikut

  4. ben says:

    kebanyakan flash backnya -_-”

  5. Anonymous says:

    oke….ditunggu

  6. ZoinFire Wa says:

    solar dibeli wkwkwk

  7. Sebut Saja Om says:

    Smoga ini filler terakhir..^^

  8. Mr. X says:

    shit!

  9. Ongki says:

    suwiinneee

  10. shine says:

    yg 720P gak ada apa??

  11. Ageng A. Iz'acenk says:

    mo filler kek, mo apa kek.. yg penting download…haaa
    arigatou mimin….

  12. angot07 says:

    sabar menunggu gan

  13. Lewi Parala says:

    Ditunggu HD nya gan

  14. Fathan Hidayatullah says:

    ya ampun…….yang 720p jam berapa

  15. Ben says:

    Masih lama ya 720p nya min?

  16. Tri Sugianto says:

    keren nihh

  17. Tri Sugianto says:

    kpaan serie naruto selesai yah

  18. Tri Sugianto says:

    semngaat min update truss serie naruto

  19. Tri Sugianto says:

    keren narutobleachlover

  20. Tri Sugianto says:

    NBL mantaaaappppppp

  21. Tri Sugianto says:

    NBL suksess slaluuu

  22. Tri Sugianto says:

    di tunggu slalu postingan terbaru NBL

  23. Tri Sugianto says:

    NBL paing Update tentang anime

  24. Tri Sugianto says:

    godjob buaat NBL

  25. Tri Sugianto says:

    serie naruto shipuden masih kisah kakashi yah ?

  26. Tri Sugianto says:

    kapaaaan lgi serie naruto kmbli ke peperangan?

  27. Tri Sugianto says:

    kangen liat aksi naruto vs uchiha madara

  28. Tri Sugianto says:

    udaah gak sabaar nih min ?

  29. Tri Sugianto says:

    knpaa yahh,, 1 kali seminggu episode naruto keluar? :D

  30. Tri Sugianto says:

    gk ada lagii yahh movie naruto terbaruuu

  31. Tri Sugianto says:

    top deehh buat NBL

  32. Tri Sugianto says:

    NBL tempaat film anime terkereeeennnnnnnnnnn (y)

  33. Tri Sugianto says:

    jempol buaanyaaaaakk buat NBL

  34. Tri Sugianto says:

    NBL selaluu di hatiii :D

  35. Tri Sugianto says:

    di tunggu slaluuu episode terbaruuu Narutoo

  36. Tri Sugianto says:

    NBL Mantaaaappppppp

  37. Tri Sugianto says:

    Sukseeess slaluuuuuu NBL

  38. Tri Sugianto says:

    TOPPPPPPP buaaat NBL

  39. Tri Sugianto says:

    NBL selalu yg terdepaaaan

  40. Tri Sugianto says:

    Postingaan NBL slalu di tunggu

  41. Tri Sugianto says:

    NBL loveerrr .. i likee it

  42. Tri Sugianto says:

    tooppppppp abiiiissss buaat NBL (y)

  43. Tri Sugianto says:

    sukses selalu NBL

  44. Tri Sugianto says:

    di tunggu slaluuu serie terbaruu

  45. Tri Sugianto says:

    godjoob NBL

  46. Tri Sugianto says:

    NBL majuu teruuss

  47. Tri Sugianto says:

    jayaaa teruusss NBL

  48. Tri Sugianto says:

    penggemar setia NBL

  49. Tri Sugianto says:

    T O P Narutobleachlovers

  50. Tri Sugianto says:

    T O P Narutobleachlovers i likee it

  51. Tri Sugianto says:

    like this Narutobleachlovers

  52. Tri Sugianto says:

    love u T O P Narutobleachlovers

  53. Tri Sugianto says:

    sukses slaluuu T O P Narutobleachlovers

  54. Tri Sugianto says:

    jayaa teruus Narutobleachlovers

  55. Tri Sugianto says:

    hiduup teruus Narutobleachlovers

  56. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers selalu di hatikuu

  57. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers i likeeeee itttt

  58. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers jayaaaa selaluuuuu

  59. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers is the best

  60. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers top abiiiiiiiiiissssssss

  61. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers jayaaaaaaaaaa selaluuu

  62. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers .. di tnggu slaluuu yg terbaruu

  63. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers di hatiiii

  64. Tri Sugianto says:

    slaluu di hatii Narutobleachlovers

  65. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers selaluuu di hatiii

  66. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers slaluuuu di hatiiiii

  67. Tri Sugianto says:

    Narutobleachlovers top abiiiisssssssss

  68. Tri Sugianto says:

    likeee itt Narutobleachlovers

  69. Tri Sugianto says:

    i likeee itt Narutobleachlovers

  70. Tri Sugianto says:

    sllu yg terdepaan Narutobleachlovers

  71. Adhi Dharma says:

    SEDOT…. :D

  72. Adhi Dharma says:

    sedot dulu min… :D

  73. Adhi Dharma says:

    KUROKO NO BASUKE MIN :D DITUNGGU…

  74. Adhi Dharma says:

    min nggak ada Danball Senki wars ?

  75. Adhi Dharma says:

    Tenzo bergabung dengan HOKAGE ke 3

  76. Eriec asakurachel YW says:

    Mas boz mau tanya nich.. Ada informasi ga kapan episodenya melanjutan pertarungan naruto dimedan perang.?? Matur suwon sebelumnya… Ganbate…

  77. iqbal tony says:

    kemungkinan 357, klo gk salah

  78. NatsuItachi says:

    ijin santap min hihi ty^^

  79. Rian Ryu says:

    Telat downloadnya aarrrggg -_-,
    di tunggu min fairy tailnya :D

  80. Gunkde Wira says:

    hanya tetap bisa bilang kuntah bushi obenk ama knalpot brong wakka minumnya oli kotorrrr

  81. Andriyan Yoga Pratama says:

    mantab 720p, arigatou

  82. Rio Agus Prayogi says:

    Telat download -_-

  83. Ahmad Ichwanuel says:

    thanks”… ^_^

  84. eggy says:

    naruto sex

  85. eggy says:

    naruto dan hinata xxx hahahahahahahahahahahahahahahahaha

  86. Preman Rungkut says:

    “INOVASI TERBARU BISNIS ONLINE DENGAN SISTEM DIRECT SPONSOR & LOW SPONSOR”
    DENGAN MODAL 150RIBU HASILNYA BISA PULUHAN JUTA,
    BISNIS INI REALITA BUKAN MUSTAHIL DAN TIDAK ADA YANG DITUTUP-TUTUPI.

    http://tanparesiko(dot)com/index.php?id=PremanRungkut

    *GANTI (dot)com dengan .com

  87. Id-o Agam Spangkiang says:

    kok naruto episode 1 sampai 356 gak bisa diputar ya om mimin…???

  88. sadut says:

    Kereeennn..

Leave a Reply

Copyright © NarutoBleachLover Download Komik Naruto Anime Subtitle Indonesia 2014, All rights reserved. Azthena